Home Edit Edit

Kejutan buat MAMA tersayang dimalam tahun baru

Label:

Kejutan untuk Mama 
Love you... :*


Assalamu'alaikum Wr. Wb

Mau cerita sedikit ahh, tentang Kesan mengenai malam tahun baru semalem,, 
Awal mulanya,, sama sekali ga kepikiran buat rencana kejutan kayak semalem gitu buat mama,,
kan rencananya keluargaku cuma mau ngadain acara BBQ.an ajah,,
tapi beberapa hari sebelum tanggal 1, aku n sepupu2ku(uni dan mba asih),
bikin rencana kecil2an, cuma beli kue tart ajah tanpa sepengetahuan mama dan keluargaku yang lainnya,,

sore tanggal 31 Desember,, 
kita siap2 buat acara malemnya,,
kita bagi2 tugas,,
mba asih n tmen kecilku yang beli kuenya,,
aku dirumah ajah,, cz kalo aku keluar rumah pastii si mama teh curiga,,
hehe

malem tanggal 31 desember,, 
kita mulai BBQannya jam 20.30..
acara masi berjalan sewajarnya,,
mama belom curiga sama sekali,,
kita masi asik bakar2an,,
coba dehh liat foto2 ini,, hehe















hahha
yang lagi bakar2an kuq malah foto2 yahh,,
 
 
ayo lanjutkan perjuanganmu,,
hehhee
















 hayooloo boncell(dedi),, kebakaran tuhh,, jangan bercanda atuhh
hehhe
^_^


ehh mbaknya n abang kelingg ayo semangat bakar teruss,,
jangan ngbrol mulu dongg,,
hehehe



okerh setelah acara BBQannya selesaii,,
kita tinggal menunggu acara selanjutnya,,
yaitu buat kejutann untuk mama,,
waktu semakin menuju jam 24.00,,
kita semua bersiap2..
rencana awal sii ci mama(budeku) rencananya mau pura2 pingsan,,
tapi alhasil dia ga bisa,, malah cengar cengir ajahh,,
ahh,, gauaddd,,

akhirnya aku & uni yang jalanin rencananyaa,,
aku & uni pura2 ke kamar mandii,,
sambil matiin semua lampu, karena diluar uda terang dengan sinar kembang api yang diadain ma tetangga depan rumah budeku,,
hhaha
mulai dari situ mama curiga,,

kue uda di bawa keteras rumah,,
tapi si mama malah ngilangg,,
pas dipanggil2 suruh masuk kedalem rumah tapi dia ga mau,,
mungkin trauma,, karena tahun kemaren dia dikerjain juga ma seluruh keluarga,,
ahhaha

akhirnya aku keluar dengan bawa kue tersebut,,
terlihat wajah si mama kayak terharuu,,
*aduuhh jadi enakk,,
hehhe

ni mama,,
love you :*






 nyam,nyam,nyam,,
kuenya dipotongg...











dahh dulu yahh ceritanya,,
alhamdulillah uda bisa bikin mama senangg dihari ulang tahunnya,,
semoga diberikan keberkahan untuk mama n keluarga tentunya,,
aminn

hehe ^_^

makasi yah yang uda ngebantu aku ngelaksanain acara ini,,
mba asih, uni, dedi, ka obi, mba tas, mama ( bude )..
kerjasama yang ok deh,,
hehehe


Sayang mama.. muaccchh :*

wassalamu'alaikum wr. wb

0 komentar:

Comments

Post a Comment

Powered by Blogger.

pingbox

About Me

My Photo
Ratna
bekasi, jawa barat, Indonesia
Nama saya Ratna Septyani, dengan nama panggilan Nana... Sekarang saya kuliah di Politeknik Negeri Jakarta... Teknologi Informasi... Sekian
View my complete profile

ShoutMix chat widget

Click to view my Personality Profile page

my Yahoo Messenger

Pages


Followers

Follow nana_muamue on Twitter